Jumat, 18 Desember 2009

Masa Lalu

Terlalu indah tuk dilupa Terlalu sedih tuk dikenanng....itu sebait lagu yang menggambarkan masa lalu yang indah.Tapi bagaimana kalau masa lalu kita menyakitkan, mengingatnya saja malas bikin sakit hati..
Yah itulah bagian kehidupan kadang ada saatnya yang menyenangkan ada pula saat yang menyedihkan dan sangat menyakitkan.

Temanku adalah seorang Duda dia adalah salah satu yang hidupnya selalu mengacu pada masa lalu. Hingga pada saat ia menikah lagi untuk kedua kalinya dia masih saja terbelenggu oleh masa lalunya itu, istilah kerennya Terobsesi kali ya..
Tanpa disengaja kadang ia sering membanding bandingkan bila sesuatu didepan matanya tidak sesuai seperti apa yang ia harapkan, Okelah bisa saja kita mengambil sisi positifnya bila objek pembandng kita memang layak untuk dicontoh hitung hitung kita memperbaiki kualitas diri sendiri tapi kondisi inipun ada batasnya apabila diucapkan berulang ulang bahkan disetiap sisi kehidupan dibandingkan dengan mantannya atau siapapun ,oh la la.... betapa menyedihkan sekali hidup kita.Orang seperti ini bagaikan orang yang menumbuk tepung atau menggergaji serbuk kayu,,Capek deh..Basi basi loe.

Mungkin ada baiknya kita selalu mensyukuri hidup ini dari hal hal yang kecil sekalipun,terimalah kenyataan dengan lapang dada dan kenalilah sosok pasangan dihadapan anda, song songlah hari esok dengan cerah tanpa harus dibayangi oleh masa lalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar