Sabtu, 19 Desember 2009

CINTA EMANG GILA

Cinta emang gak pernah habis untuk dikupas dan gak pernah bosan untuk dibahas.Karena kita gak berhenti mencari dan bahkan mengejar yang namanya cinta sejati.
Bahkan kalau kita sedang dilanda cinta.....ehmm semua bisa berubah deh ,dari cara dandan yang dulu acak adul sekarang bisa berubah rapi,bersih,harum dan pergi kantor yang dulu suka telat sekarang datang lebih pagi serta semangat kerja lebih meningkat untuk menambah nilai plus dimata si doi.
Tapi ada juga yang sebaliknya perubahan yang terjadi jadi tambah gila,kerja jadi gak konsentrasi perhatian dan pikiran hanya tertuju buat sidoi,pulang kantor bawaannya pengen cepet cepet mulu karena ingin berkencan dan yang paling parah Tagihan telepon melonjak hampir 10 kali lipat, belum lagi biaya maintenance penampilan buat beli baju sepatu tas dan ke salon atau traktir si Doi yang ada diakhir bulan kehabisan duit ha...ha...ha...

Nah tau gak ternyata menurut riset yang aku baca dari sebuah buku, orang yang sedang dimabuk asmara mengalami penurunan aktifias karena dibagian dari otaknya, makanya kapasitas otak untuk brrpikir jernih jadi kurang dan kurang fokus terhadap hal hal sekeliling kecuali dirinya.
Dan orang yang sedang jatuh cinta kelakuan aneh itu sih emang bisa terjadi katanya karena ada tu namanya Zat Kimia Dopamine mengalir membanjiri tubuh dan bisa megubah suasana hati,zat dalam tubuh itu si Dopamine kadang kadang juga bisa mengaburkan pikiran sehat.
jadi....bawaanya rasa kangen mulu terus berada bersama si Doi adalah tujuan utama mengalahkan segalanya..ehmmm yang sedang atau pernah jatuh cinta ngerasa nggak?????.
Kalo sudah gini gak heran deh sehari bisa berpuluh puluh kali SMS.

wah wah wah ingat ingat kata mama ya biar gak tambah gila....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar