Senin, 16 September 2013

ME, VICKY ZASKIA GOTIK, FARHAT ABAS, AKHMAD DANI

 


Kenapa ya, koq tiba tiba saya pengen nulis tentang ketiga orang ini?
sebenarnya karena sekarang media masa tak henti hentinya menyoroti tentang mereka semua, tentu saja karena ada sesuatu yang menggemparkan sehingga media menyoroti mereka,,,,

eiiitss tapi dari judul kenapa ada "Me" ya (baca Saya) bukan untuk sok sok an inggris lo???? saya  mencantumkan diri saya dijudul diatas karena saya yang menulis tentang mereka ini, agar saya bisa berkaca atas semua perbuatan mereka, karena mungkin juga, saya pernah tanpa sadar melakukan seperti yang mereka lakukan,,, hanya saja tidak pernah ada yang terus terang memberitahu saya,,, ,,,,, sehingga kadang gajah di pelupuk mata  tak tampak, ketimbang kuman diseberang lautan???


Rame saat ini orang ikut ikutan tentang bahasa "' tingkat  tinggi " ala Vicky Zaskia Gotik,,  jujur saat pertama kali mendengar bahasa yang dilontarkan vicky ini saya tak habisnya terpingkal pingkal mendengarnya ha ha ha ,  bagaiman tidak, bahasanya  " berat " banget   , pake istilah istilah yang memang lazim kita dengar ,,, melalui diskusi diskusi  para intelektual,,,,,,tapi,,,, kali ini vicky ngomongnya gak ada yang nyambung sama sekali (huwa ha ha ha) ,,,,,,mungkin omongan yang dia lontarkan hanya dia sendiri yang ngerti ,,,,,,, bahasa kalbu gitu loh maksudnya...
Tapi jujur saya juga pernah menuliskan sesuatu dengan bahasa yang agak intelek dikit  hi hi hi ( buka rahasia nih),,,,  biar   tulisan saya terlihat lebih bagus dan yang pastinya ada sedikit  perubahan bahasa agar lebih terlihat agak keren dikit (((huuuuuuuu..... ))))  saya berpikir saat saya menulis orang yang membaca tulisan saya adalah orang orang dengan berbagai kalangan,,,   ???tapi bagaimana kalau mereka justru tidak mengerti dengan apa saya tuliskan?,   karena bahasa saya kelewat berat kali ya???,,, saya tepok jidat sendiri jadinya,,, hi hi hi
saya jadi ingat  pernah menuliskan kata GLOWING ( Bersinar yang  ditujukan untuk wanita) melalui sosial media  ,,, mungkin , saya baru sadar sekarang ??? apa mereka tau ya,,, apa yang saya tuliskan???? mudahan deh ,,,,kalau tidak,, ngapain juga saya menuliskan sesuatu yang orang lain jadi tambah gak ngerti,,, alih alih  mau pakai bahasa keren jadi tambah belibet.....he he he

Nah satu lagi nih Farhat Abas,,, Dulu saya pernah berfikir ada gak ya Negara tetangga yang butuh Aset bangsa?????? ,,,,,jawabannya Emang kenapa??????
Kalau ada,,, saya rela nih orang dibawa kesana,,,,,
Habis orang yang dulu  pernah mencalonkan jadi presiden dan memiliki latar belakang  pendidikan yang tinggi tapi, omongan gak pernah pakai  ayaan.. mungkin pakae tapi ayaan nya besar buanget,,,,.
tau nggak ayaan itu apa??? itu  loh  alat buat saringan,,,,dari yang kasar biar bisa jadi lembut,,
Saya agak sedikit heran kepada beliau, kenapa sedikitpun tidak pernah ada empati dan simpatinya saat mengkomentari masalah kawan kawan sesama artisnya ???? 

seperti salah satu komentarnya yang suruh sumpah pocong,,  suruh membubarkan group coboy junior,  terus yang baru baru ini kicauannya ramai melalui twiter  yang menganggapi masalah Akhmad dhani : "Hukuman yang adil buat Dhani adalah mengawini semua janda korban tewas mobil terbang Doel! Ini masalah nyawa dan masa depan anak-anak mereka! 

heran  heran,??????,,,, enteng banget ngeluarin kata kata yang bisa nyakitin hati orang lainnn,,,,  

Yach ,,,,,,,,,,kita berdoa sajalah  agar Farhat abas ini diberikan hidayah kepada Allah dan bisa merubah sifat buruknya itu,,,

saya Percaya koq setiap orang pasti mengalami fase dimana ia akan sadar bahwa apa yang telah diperbuatnya itu adalah salah,,,,  Banyak macam cara tuhan menunjukannya  agar kita bisa menyadari dan merenunginya,,,

Hanya saja, kadang saat sesorang sudah mulai berubah menjadi baik,,, orang orang masih  saja men "cap " kita   buruk !!!!  (Hayo ngaku!!!!!!!)....

memang tidak gampang memulihkan nama baik,,,,berbuat baikpun justru masih kadang dianggap palsu dan sebagainya,,, Asthafirallah aladzim,,

  Hanya Allah lah yang  bisa membuat hidup kita Mulia ataupun Hina di dunia ini,,,,
Saran saya selalu berbaik sangkalah kepada orang lain,,,,

Seperti Akhmad Dani Misalnya,,,  dulu saya sering membaca beberapa twiter dan sosial media yang menyebutkan bahwa Akhmad Dhani adalah orang yang  "Arogan",, Bagaimana dulu kasus Rumah tangganya yang berakhir dengan rebuatan anak,,, dan mengklaim dirinya yang paling bisa mengurus  anak anaknya!!!!.
Melalui kasus Kecelakaan anaknya inilah Allah memberi  "peringatan" kepada dirinya .

Saya  sebagai orag tua juga bisa berkaca dari kasus  Akhmad Dhani,,, bagaimana bentuk kasih sayang yang harus saya berikan kepada anak saya
Harta yang banyak  sebenarnya adalah titipan,,, apakah sudah  sesuai yang kita  Belanjakan atau keluarkan? Apakah Kita yang mau menyadarinya,,, atau Tuhan nanti yang mau mengingatkan?,,,,,, Lailah hailallah

Saya menuliskan tentang mereka diatas sebenarnya, adalah agar  saya sendiri berkaca atas kasus kasus mereka, tentang bagaimana saya juga harus menjalankan segala sikap dan perbuatan saya, jangan sampai saya omongin mereka,  padahal sebenarnya sebelas dua belas aja sama saya  (nggak jauh beda gituh)))  he he he,,,,,
Nanti kan bisa  " Mempersuram  dan Mempertakut " keadaan dan nanti bisa mempengaruhi  "statusisasi kemakmuran" saya  ,,,,  ,,,walah saya  koq jadi ikut ikutan bahasa vicky,,, hi hi hi .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar