Senin, 06 Mei 2013

Saya merasa saat ini “diam” adalah wujud komunikasi yang tepat buat saya. Dengan diam saya berharap bisa tetap mengasah kepekaan





Entah kenapa beberapa hari ini saya jadi kepingin mulu bikin status setalelah 3 tahun saya berhenti nulis diblog pribadi saya karena saya sudah merasa berada dititik jenuh dan saya juga tidak mau buat status kecuali sekali sekali saja...
Sebenarnya berawal dari pertemuan saya dengan seseorang yang  mengatakan janganlah kamu umbar aibmu melalui  perkataan dan lisanmu,,,dan pikiranmu  karena tulisanmu yang keluar dari pikiranmu adalah menentukan kepribadianmu sendiri dan jika kamu ingin menulis, tulislah yang berbau motivasi dan inspiratif,,saya menjadi berpikir lagi,,,ada benarnya walaupun  sebenarnya adalah hak masing-masing setiap orang untuk menyatakan perasaannya karena itu adalah sifat dasar setiap orang...
Pikiran saya masih melayang saat itu dan masih terikat oleh Benang kenyataan akan masa lalu  ,,bila saya harus menuliskan sesuatu yang berbau Motivasi dan Inspiratif tentu saja hanya akan menjadi Cibiran Belaka,,,,,saya takut orang orang akan mengatakan kepada saya "Ngaca Dong", Walaupun Sejuta pencitraan apapun yang saya bentuk untuk menyembunyikan sifat jelek dari publik namun hal itu tidak dapat menghilangkan ingatan orang-orang terdekat  tentang sikap dan perilaku  yang sebenarnya
 dari situ saya selalu mengurungkan niat saya untuk menuliskan sesuatu dan hanya menjdi penonton dan pembaca yang baik...
Setelah bertahun tahun melewati kejadian demi kejadian itu baru lah dapat saya lihat dengan mudah bahwa jika saya tidak merubah diri saya, saya akan tetap terkukung terus didalam kelemahan dan pikiran buruk saya sendiri.
Namun demikian untuk kesekian kalinya saya harus akui bahwa semua yang kita lalui dalam kehidupan ini sebenarnya hanya proses dan sejatinya diharapkan sebagai suatu proses dari minus menuju plus bukan sebaliknya.
Kini meskipun masih sering kaget dengan pilihan orang lain ketika dihadapi suatu ujian hidup, saya tidak heran lagi karena saya yakin itu adalah pilihan terbaik meskipun mungkin diambil dari pilihan-pilihan  yang tersisa.

Manusia diciptakanTuhan sebagai makhluk yang sempurna tapi jangan lupa di dunia ini ketidaksempurnaan lah yang membuat manusia sempurna.

Dini Di : yang berusaha menambal ketidaksempurnaan diri dari masa lalu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar