Kamis, 07 Januari 2010

Pertanyaan tentang Cinta

Cinta itu apa ya???????
Sebenarnya kapan kita  jatuh cinta????
Pada siapa ya,  kita  jatuh cinta??????
Apakah kita yg harus  mencari, atau ia datang dgn sendirinya?


(love ,www.graphics99.com)


Cinta mungkin pada akhirnya adalah kebahagian bagi banyak orang
namun jalan menuju kesana   penuh tanda tanya yang sering
menyurutkan segala asa yang sudah dibangun

Bagiku kebahagiaan  itu temporer dan singkat.
setelah masa bahagia,kesedihan panjang akan mengutuk hidup
buat selanjutnya!
membuat kita sedih, membuat kita marah dan sering
kita harus berhenti ditengahnya.
meninggalkan luka dalam
lalu menghabiskan sisa hidup untuk mengenang
atau berjuang melupakan.

Aku tak pernah bisa memastikan kapan aku jatuh cinta.
perasaan itu datang menyelinap dan setelah sensasinya lewat
baru kusadari aku telah dijebak cinta.
lucunya sekalipun tahu pada akhirnya selalu berakhir dengan
pahit aku mau saja dijerat oleh perasaan itu.

Akupun tak tahu bagaimana aku bisa jatuh cinta        
aku sering memilih mencari seseorang yang sempurna buatku  
dan pada akhirnya  yang didapat hanya mereka yang biasa biasa saja.
                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar